7 Games Fighting Free-To-Play Terbaik di PC, Berani Beradu Kemampuan?

Fighting bukan jenis yang “murah” karena beberapa game terbaik umumnya sebagai games dari seri terkenal yang “mahal” seperti Mortal Kombat, Tekken, Street Fighter dan Super Mario Bros.

Untungnya, sama dengan jenis-genre yang lain, fighting mempunyai lumayan banyak games gratis atau free-to-play yang kwalitasnya tidak kalah atas games fighting berbayar. Beberapa bahkan juga bukan hanya dapat dimainkan sama 2 orang saja, tetapi sampai empat pemain sekalian. Berikut daftarnya.

sebelum lanjut ke artikel kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu mantap168, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya adalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya

1. Fantasy Strike

Fantasy Strike sebagai games fighting free-to-play yang pas untuk semuanya tipe pemain, terhitung yang pemula dengan jenis fighting tersebut. Tetapi karena games ini kurang demikian terkenal dibandingkan games fighting berbayar, komune pemainnya termasuk cukuplah kecil. Disamping itu, ada banyak hal kurang dari games ini ibarat gameplay-nya akan berasa terbatasi saat pemain telah capai tingkat tertentu. Walau demikian, kesederhanaan yang dijajakan games ini membuat pas untuk pemain pemula.

2. Vita Fighters

Vita Fighters mengawali perjalanan di PlayStation Vita dengan jadi games fighting yang roosternya sebagai watak-karakter dari seri games ternama. Sekarang, games fighting yang ini ada di Android, iOS dan PC (lewat Steam) hingga dapat dimainkan sama lebih beberapa pemain. Visual yang digotong games ini mengangkat style low-poly yang simpel tetapi menarik. Untuk yang tertarik, dianjurkan untuk mainkan Vita Fighters versus Android dan iOS, karena versus Steam-nya hanya demonstrasi saja.

3. Multiversus

Multiversus sebagai Super Smash Bros. versus WB. Tetapi tidak sama Super Smash Bros., pada games ini pemain dapat mengustomisasi watak favorite mereka dengan kekuatan baru, power-up dan skin. Ingat WB menggenggam lisensi banyak watak pop-culture ternama, Multiversus mendatangkan banyak salah satunya seperti Rick Sanchez, Velma, Shaggy, Tom dan Batman. Secara gameplay, games ini seutuhnya sama dengan Super Smash Bros. di mana pemain harus menyepak lawan keluar tempat untuk menang.

4. Killer Instinct

Kedatangan Killer Instinct pada games ini kemungkinan sedikit mengagetkan tetapi kenyataannya, games ini mempunyai versus free-to-play yang ada untuk didownload dengan gratis di Microsoft Toko. Tetapi, berlainan dengan versus berbayar, versus gratisnya cuma memungkinkannya pemain untuk mainkan Jago dan Sabrewolf. Bila ingin lebih, pemain harus keluarkan uang extra. Walau begitu, tidak sama versus berbayarnya yang berada di Steam, versus gratisnya sudah memberikan dukungan crossplay.

5. Brawlhalla

Brawlhalla sebagai type games fighting yang dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja. Games ini banyak memiliki pilihan watak dan tempat untuk diputuskan. Disamping itu, ada juga skin hasil kerjasama dari franchise ternama seperti Avatar, WWE dan Kungfu Panda. Dari sisi mekanisme progression yang memikat, games ini diberi gameplay yang hebat baik saat dicicipi sendiri atau bersama rekan. Bila ingin, pemain bisa juga lakukan laga latihan dan belajar dari tersebut.

6. Knockout City

Knockout City sebagai games fighting free-to-play dengan visual mempesona yang prima buat mereka yang ingin rasakan pengalaman baru. Games ini memadukan jenis fighting, olahraga dan shooter ke satu kesatuan. Walau kedengar aneh, apakah yang dijajakan games ini sangat menarik khususnya karena prosesnya yang gampang didalami oleh pemain pemula. Knockout City menjadi salah satunya games fighting yang famili-friendly karena tidak mempunyai dampak darah atau kekerasan yang lain.

7. Battlerite

Battlerite sebagai games fighting brawler dengan design dunia yang memikat di mana pemain dapat mencoba beragam jenis tempat dan watak yang dijajakan. Walau lebih susah untuk terkuasai, games ini masih tetap pantas untuk dijajal oleh pemain pemula. Pada games ini, pemain dapat mengustomisasi style bertanding dan kemampuan watak mereka terhitung senjata, skin dan poin kosmetik yang lain. Untuk mengetes kemampuan bermain, pemain bisa juga bermain bersama rekan mereka atau pemain lain di penjuru dunia.

Demikianlah pembahasan sekalian referensi beberapa games fighting free-to-play terbaik di PC. Berani beradu kemampuan menantang rekan atau pemain lain melalui beberapa game di atas?

Selain artikel diatas aku juga mau ngasih informasi ke kalian kalo ada situs game online yang dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar hanya dengan bermain game aja loh di mantap168, kalian wajib gabung sekarang juga, karna banyak beragam game seru yang bisa kalian mainkan dimana saja dan kapan saja, selain itu kalian juga bisa mendapatkan bonus harian juga mingguan, bahkan banyak merchandise yang bisa kalian dapatkan di situs ini, jangan ragu lagi untuk gabung di situs slot online ini ya, karna banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan, buktikan sendiri keseruan juga keuntungan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *