5 Games Mobile Terbaik Bikinan NEKKI, Didownload 100 Juta Kali!

Rajanya membuat games RPG, tindakan, dan penjelajahan

slot gacor

NEKKI adalah developer games yang dari Rusia. Mereka populer dengan beberapa game RPG dengan grafis realitas dan narasi menarik. 

Semenjak dibangun tahun 2005, NEKKI telah melaunching lumayan banyak judul games, khususnya untuk pemakai handphone Android.

Dalam artikel berikut, penulis mengulas lima games terbaik besutan NEKKI yang satu diantaranya sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Indonesia. Apa rupanya kamu sebelumnya pernah mainkan satu diantaranya?

sebelum lanjut ke artikel kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu aladdin138, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya adalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya

1. Vektor

Pertama ada games parkour dengan judul Vektor. Games tindakan ini mempunyai grafis yang oke dengan animasi yang lancar. Dalam games ini, kamu diberikan tugas untuk selamatkan diri langkah bertandangi beragam jenis halangan, terhitung beberapa gedung, jalanan yang repot, dan taman-taman kota.

Yang membuat games ini bagus sekali ialah beberapa gerakan akrobatik kece yang dapat divariasikan. Disamping itu, games ini mempunyai lebih dari 40 tingkat secara beragam jenis tingkat kesusahan. Di Play Toko, games ini telah didownload lebih dari 100 juta kali dan memperoleh peringkat 4,3 dari tiga juta pembahasan.

2. Vektor 2

Vektor 2 ialah angkatan ke-2  dari games Vektor. Dibanding seri games awalnya, Vektor 2 mempunyai kelebihan di bidang grafis lebih realitas, narasi lebih kompleks, dan tingkat yang semakin lebih susah. Disamping itu, Vektor 2 banyak memiliki watak yang bisa di-update.

Pada umumnya, gameplay ke-2 nya masih sama, yakni lari melalui beberapa gedung dengan pergerakan akrobatik yang kece. Semenjak di-launching tahun 2016, Vektor 2 telah didownload lebih dari 50 juta kali dan memperoleh peringkat 4,3 dari 700 ribu pembahasan.

3. Shadow Fight 2

Games paling populer ke-3  namanya Shadow Fight 2. Games paling iconic dari NEKKI ini bercerita mengenai perjuangan seorang ninja bayang-bayang yang berusaha kembalikan kemampuannya. Sebagai pemain, kita diberikan tugas untuk mengontrol ninja bayang-bayang itu dalam menaklukkan musuh.

Disamping itu, kamu bisa juga meng-upgrade kemampuan ninja itu dengan beli senjata atau kekuatan khusus. Ada banyak visi yang dapat kamu ambil; makin tinggi maka semakin susah. Di Play Toko, Shadow Fight 2 telah didownload lebih dari 100 juta kali dan memperoleh peringkat 4,4 dari 13 juta pembahasan.

4. Shadow Fight 3

Referensi ke-3  ialah Shadow Fight 3, seri kelanjutan dari Shadow Fight 2. Ketidaksamaan fundamental antara ke-2 nya berada di bidang grafis dan animasi, di mana watak dan lingkungan dalam games kelihatan semakin hidup dan mendalam. Disamping itu, Shadow Fight 3 juga memberikan dukungan model permainan PvP lewat cara online.

Tetapi, ke-2 nya masih tetap sama games bertanding dengan narasi yang lebih kurang sesuai. Dengan kelebihan itu, Shadow Fight 3 berhasil mendapatkan unduhan lebih dari 100 juta kali dan memperoleh peringkat 4,4 dari tiga juta pembahasan.

5. Shadow Fight 4

Tetap dengan judul games yang serupa, Shadow Fight. Tetapi, games ini ialah angkatan ke-4. Pada umumnya, ketidaksamaan yang paling menonjol ialah dari sisi design, di mana Shadow Fight 4  lebih realitas dengan movement yang lentur. Disamping itu, ada pula model multiplayer 3v3 yang tidak dipunyai Shadow Fight 3.

Ada dua tipe model yang dapat kamu memainkan pada Shadow Fight 4, yakni model narasi PvE dan model rangking PvP lewat cara online. Di Play Toko, Shadow Fight 4 telah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan peringkat 4,7 dari 1 juta pembahasan.

Dari games Vektor sampai pertempuran seru di Shadow Fight 4, tiap games memang mempunyai daya magnetnya sendiri. Dalam jumlah unduhan yang lebih dari 100 juta kali, tidaklah aneh bila NEKKI menjadi satu diantara pengembang games mobile terbaik dan paling populer sekarang ini. Sepakat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *