8 Contact Fisik yang Dicintai Laki-Laki, Intim Tanpa Penetratif

Sex bukan salah satu langkah, kok

slot gacor

Bukan hoax jika sex sebagai pilihan intim yang menyambungkan seorang bersama pasangan. Tetapi, hal itu bukan salah satu langkah. Ada pula adu fisik yang dicintai lelaki dan bisa tingkatkan bonding pada sebuah jalinan.

Meringkas dari beragam sumber, ini beberapa wujud sentuhan non-seksual yang disukai lelaki. Bukan sembarangan sentuhan, stimulan ini di-claim dapat menolong berasa santai dan berasa disayangi, lho!

sebelum lanjut ke artikel kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu Aladdin138, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya adalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya

Adu fisik yang dicintai lelaki

Di luar sex, ada beberapa langkah untuk mengungkapkan hati kasih dan cinta ke pasangan. Untuk lelaki, usaha itu dapat dilaksanakan lewat sentuhan. Tetapi, bukan sentuhan nakal yang mengarah ke seksual atau sex, lho!

Intimasi bisa kamu bangun dengan lakukan beberapa perlakuan simpel ini. Tenang, membuat pasangan berbunga-bunga itu gampang, kok.

1. Merengkuh dari belakang

Pertama, ada merengkuh dari belakang. Dalam Buzzfeed, seorang informan lelaki mengutarakan jika dekapan dari belakang berasa seperti dicecar kasih-sayang. Ditambah, di posisi ini, lelaki merasakan tidak ada tuntutan untuk membalasnya.

Bila kamu ingin tahu dengan kesannya, coba beri dekapan dari belakang ke pasangan saat dia lakukan suatu hal.sebuah hal. Misalkan, saat lelaki tengah repot lakukan rumah tangga, seperti mengolah atau sekedar membuat kopi.

2. Pijatan halus di leher

Siapa kira jika memijat juga sebagai salah satunya adu fisik yang dicintai lelaki. Kegiatan ini bisa tingkatkan rasa ketergantungan, lho!

Yap, pijatan halus di leher bisa memacu hati santai. Otomatis, ini dapat diasumsikan hati tenang, damai, dan nyaman.

Untuk melakukankan, selipkan pijatan halus antara kegiatan pasangan. Misalkan, saat pacar sedang repot bekerja. Kamu dapat tolong melepas sedikit kemelutnya dengan memijat tempat tengkuk atau belakang lehernya.

3. Menyisipkan jemari di selang rambut

Serupa dengan pijatan, sentuhan lembut dari jarimu antara rambut dan kulit kepala dapat berasa menggembirakan untuk lelaki. Tidak harus disangkutkan hal bau seksual, biarkan jari-jari telusuri kepala atau tempat bawah lengan, bisa menolongnya berasa lebih santai, merilis Brave Thinking Institute.

Kesan geli yang dibuat dari sentuhan kuku ke kulit berasa tidak biasa untuk lelaki. Asal tidak tajam, ini bisa jadi stimulan yang membuat pasangan berasa dekat. Sekalian dapat kamu gunakan untuk ajak pacar bergurau.

4. Garuk punggungnya

Adu fisik yang dicintai lelaki selanjutnya ialah mengelus atau menggaruki punggungnya. Tidak dalam kerangka sakiti, tapi lebih serupa menggaruki tempat belakang badan secara halus. Punggung menjadi salah satunya titik yang bisa mendatangkan kemelut.

Memberikan sentuhan halus atau menggores perlahan dengan kuku yang tidak tajam, dapat menjadi ritus untuk membuat ikatan. Kesan yang dibuat juga memberikan rasa santai hingga dia berasa makin dimanjakan.

5. Mencari garis rahang muka

Sebelumnya pernah menyaksikan episode film saat wanita mengelus garis sepanjang rahang muka pasangan? Tidak cuma di monitor kaca, stimulan ini betul-betul dicintai beberapa lelaki, lho!

Mencari muka pasangan bisa munculkan hati dikagumi dan disanjung. Nach, waktu terbaik untuk melakukan yaitu saat bangun tidur. Luangkan sama-sama bertemu di tempat tidur saat sebelum melakukan aktivitas. Sambil mengobrol rileks, belai halus muka dan garis rahan pasangan untuk memperlihatkan kasih-sayang.

6. Berangkulan

Selainnya merengkuhnya dari belakang, berangkulan juga tidak kalah menggembirakan. Bukanlah hal asing bila gerakan ini sebagai wujud sentuhan non-seksual yang dicintai lelaki.

Sikap badan yang melekat memungkinkan dan pasangan berasa tersambung. Dikutip Healthline, berangkulan bisa melepas hormon oksitosin alias sang hormon cinta. Ini membuat siapa pun berasa terhibur, santai, suka, dan berbahagia.

7. Mengosokkan kaki

Sudah pernahkah tebersit jika menggosok kaki terhitung adu fisik yang dicintai lelaki? Kemungkinan tidak seluruhnya, tapi ada banyak. Gosokan kaki bisa dilaksanakan tangan atau hanya kaki dengan kaki ketika akan dan bangun tidur.

Perlakuan kecil ini memperlihatkan jika kamu ingin ia terasa nyaman di dekatmu. Usaha simpel ini bisa melepas kemelut dan menyelimutinya pasangan dengan hati kamu berada di sebelahnya walau beberapa hari berasa berat.

8. Menyandar kepala di dada

Sesuatu saat kamu barangkali sempat berasa capek dan cuma ingin bertumpu ke pasangan. Berkesan remeh, kan? Tetapi, untuk beberapa lelaki ini dapat tingkatkan hati jika kamu merasakan aman dan terlindung ada di dekatnya.

Sesimpel menyandar kepala di dada pasangan bisa tingkatkan keyakinan dan memacu berbahagia, lho! Dengan demikian, hormon endorfin bisa bertambah hingga membuat pasangan berasa senang.

Umumnya adu fisik yang dicintai lelaki cukuplah sederhana untuk dilaksanakan. Oleh karenanya, yok coba sisipkan antara kegiatan harian dan merasai bedanya pada beberapa waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *